Tipe Kalung Liontin Emas di The Palace – Home Design

Salah satu hal dalam berpakaian untuk meningkatkan penampilan yaitu memakai aksesoris. Ada berbagai macam aksesoris, diantaranya jam tangan, syal, tas, topi, dan juga perhiasan. Liontin emas kini banyak dikagumi dan menjadi tren dalam berbusana. Pasalnya, liontin ini dapat memberikan tampilan yang elegan dan unik saat dipasangkan dengan pakaian yang tepat.

Saat memilih kalung liontin, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk desain yang berbeda serta jenis emas yang akan dibuat. Berikut adalah informasi terkait tipe kalung liontin serta tips memakai kalung liontin yang tepat.

Tipe-tipe Kalung Liontin Emas

Ada beragam model liontin di pasaran dan masing-masing model tersebut disesuaikan dengan acara yang akan didatangi. Secara garis besar ada 2 bentuk kalung liontin yang laris, diantaranya liontin koin dan liontin batu permata.

1       Liontin Koin

Kalung liontin ini terbilang klasik karena namun kini menjadi populer karena cocok dipasangkan dengan blouse dan gaun sehingga cocok untuk tampilan formal atau non formal. Liontin koin dapat dipasangkan dengan kalung jenis rantai emas.

2       Liontin Batu Permata

Liontin jenis ini terkenal akan bentuknya seperti tetesan air mata dan bulat. Liontin ini masih menjadi favorit banyak orang karena dinilai sederhana namun terlihat cantik dan menawan.

Tips Memakai Liontin Emas yang Tepat

Mengenakan kalung liontin dapat membantu menambahkan sedikit karakter pada garis leher saat pergi keluar untuk setiap kesempatan. Ada beberapa aturan yang perlu diingat saat mengenakan segala jenis liontin.

1       Pilih Warna Yang Tepat

Pada dasarnya ada tiga jenis emas: kuning, putih, dan rose gold. Pilihan warna ini tentu menjadi preferensi khusus bagi kebanyakan orang. Dengan kata lain Anda dapat memilih warna mana yang paling cocok untuk Anda.

Mereka yang memiliki kulit lebih gelap terlihat bagus dengan warna kuning; orang berkulit pucat dan coklat menarik emas putih, dan rose gold umumnya dapat terlihat bagus pada berbagai jenis kulit.

2       Perhatikan Dengan Saksama Bahan Perhiasan

Emas rantai dan emas liontin harus sama. Tidak semua liontin dilengkapi dengan rantai, oleh karena itu penting untuk diketahui sebelum melakukan pembelian. Untuk memastikan Anda tahu apa yang paling cocok untuk Anda, kunjungi toko perhiasan dan minta untuk mencobanya.

3       Perhatikan Rantai.

Rantai chunky harus digunakan pada beberapa liontin yang lebih besar, seperti liontin koin. Jika liontin mungil dikenakan di leher, rantai harus halus dan tipis. Rantai dan liontin harus dipasangkan dengan sesuai agar senada dan terlihat bagus dalam penampilan Anda.

4       Hindari Memakai Lebih Dari Satu Kalung Atau Lebih Dari Satu Liontin Sekaligus

Dimungkinkan untuk memakai beberapa gelang bangle dan bahkan beberapa cincin di tangan, tetapi untuk memastikan liontin dapat dilihat, sebaiknya luangkan beberapa menit untuk memutuskan perhiasan mana yang tepat untuk acara tersebut.

5       Jaga Agar Liontin Tetap Bersih

Anda perlu membersihkan kalung liontin Anda terlebih dahulu sebelum bepergian agar perhiasan Anda akan berkilau lebih terang dan menawan.

Dimana Membeli Kalung Liontin Yang Bagus?

Jika Anda ingin membeli kalung liontin yang bagus dengan penawaran menarik, Anda dapat mengunjungi The Palace. Tempat yang menjual perhiasan ini akan cocok dengan Anda karena mereka menawarkan berbagai macam perhiasan yang lengkap, terjangkau, dan terjamin.  Berbagai varian rantai emas dan liontin emas tersedia di The Palace yang dapat mempercantik penampilan Anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *