5 Kiat Pilih Pakaian Si Kecil Agar Tampil Modis Saat Musim Hujan – Home Design

Dewasa ini, musim hujan di Indonesia tidak bisa diprediksi dengan perubahan yang tiba-tiba. Risiko anak alami flu, batuk, demam atau diare bukan hal yang asing pada musim pancaroba. Pastikan Anda menjaga kesehatan anak selama musim penghujan dengan memberikan nutrisi terbaik, ya! Pilih pakaian hangat yang bisa melindungi kesehatan si kecil. Manfaatkan diskon fashion anak untuk belanja kebutuhan pakaian pada musim penghujan.

Memilih pakaian musim dingin yang tepat

Hujan yang sering datang tiba-tiba memang membuat Anda resah bila anak bermain di luar rumah atau bepergian. Yuk, simak tips memilih pakaian anak selama musim penghujan berikut!

1. Pilih material pakaian yang tebal dan hangat

Tips penting dalam memberikan pakaian kepada anak selama musim dingin adalah memberikan pakaian yang terbuat dari material tebal dan hangat. Material katun sangat direkomendasikan sebab bisa menyesuaikan dengan temperatur badan si kecil. Selain itu, pakaian panjang dari bahan katun juga bisa menyerap keringat anak dengan baik agar terbebas dari risiko ruam kulit.

2. Segera ganti pakaian anak saat basah

Jika anak memang bermain air atau tidak sengaja terkena air hujan, Anda harus segera mengganti pakaian yang basah dengan pakaian kering. Sebaiknya hindari memakaikan pakaian yang setengah lembab atau membiarkan anak kebasahan dalam waktu lama. Pasalnya, pakaian basah yang melekat di tubuh dalam waktu lama bisa menyebabkan si kecil mengalami flu.

3. Pilih jaket anti air

Anda bisa belanja berbagai diskon fashion anak di toko online perlengkapan bayi yang menyediakan jaket anti air. Anda bisa membawa jaket anti air saat bepergian ke luar ruangan agar si kecil terhindar dari hujan.

4. Menumpuk pakaian agar hangat

Di waktu musim hujan tentunya kita tak bisa mengelakkan suhu yang turun atau dingin, yang mana artinya setiap tubuh membutuhkan lebih akan kehangatan. Agar tetap bisa bergaya yang trendy menggunakan pakaian yang tebal diantaranya ada jaket, kemudian hoodie, bisa juga menggunakan jumper, ataupun sweater yang bisa menghangatkan. Pastikan lengan anak benar-benar tertutupi pakaian selama hujan terus menerus mengguyur, ya!

5.Pakai pakaian dan aksesoris simpel saja

Ingin terlihat modis bukan berarti Anda harus mendandani anak serba mewah, kok. Saat musim hujan, sebaiknya berikan pakaian dan aksesoris simpel sebab fokus Anda terletak pada kesehatan si kecil. Pakaian panjang seperti piyama, atasan dan celana panjang sangat mendukung penampilan anak pada cuaca dingin.

Selain memakai pakaian hangat, Anda bisa memberikan topi atau syal untuk mendukung kesehatan si kecil selama di luar rumah. Memakai kaos kaki dan sepatu anti air sangat direkomendasikan bila suhu benar-benar dingin, tetapi Anda terpaksa mengajak anak bepergian ke luar rumah dalam waktu lama.

Yuk, manfaatkan diskon fashion anak untuk mendukung tampilan si kecil tetap menawan saat musim hujan! Anda bisa tampil modis dengan kesehatan yang terjamin, kenapa tidak?

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *